Kamis, 15 Agustus 2019

pemasangan parket kayu di Jakarta

Pemasangan parket kayu di Jakarta - setelah kita mengetahui Letak showroom lantai kayu di Jakarta Namun anda masih ragu dalam penggunaan lantai kayu pada hunian, maka kali ini saya akan share beberapa pemasangan lantai kayu yang berlokasi di jakarta agar nanti bisa anda lihat sendiri yang tentu dengan izin pemilik hunian.

lantai kayu adalah satu jenis lantai yang cukup banyak digunakan karena ciri khasnya yang unik, berbeda dengan lantai pada umumnya sehingga pemasangan lantai kayu ini lebih banyak diperbincangkan.

Sebelum lebih lanjut, kita harus mengenal dulu jenis-jenis lantai kayu karena berbeda jenis lantai kayu berbeda juga maknanya.
  1. parket kayu solid. merupakan jenis lantai kayu yang terbuat dari kayu utuh
  2. parket kayu laminated. merupakan jenis lantai kayu yang terbuat dari serbuk kayu.
Dibandingkan dengan parket kayu yang terbuat dari serbuk kayu, penerapan lantai kayu solid sangatlah rumit sehingga anda tidak bisa memasangnya secara langsung. untuk memasang parket kayu solid anda perlu profesional.

Profesional parket hanya bisa kita dapat di toko-toko lantai kayu yang sudah sangat ternama seperti Rajawali parquet, Gallery Parquet. atau lantai kayu Jakarta

Maka dari itu saya tidak menyarankan anda untuk memasang parket kayu di Jakarta secara sendirian tanpa didampingi oleh Profesional mengingat prosedur pemasangan lantai kayu parket itu sendiri yang sangat rumit.

nah, kali ini saya akan membagikan Foto pemasangan parket kayu jakarta yang mungkin bisa menjadi Referensi anda untuk memutuskan menggunakan lantai kayu.

pemasangan parket kayu di Jakarta

pemasangan parket kayu di Jakarta
pemasangan parket kayu diatas ini merupakan pemasangan parket kayu di Cepete Jakarta menggunakan Decking kayu Bengkirai untuk lantai kayu outdoor dan parket kayu jati untuk lantai kayu dalam ruangan (indoor)

pemasangan parket kayu di Jakarta
Pemasangan lantai kayu outdoor atau decking kayu menggunakan bahan sasar kayu Ulin di pondok Indah, Jakarta

pemasangan parket kayu di Jakarta
Pemasangan papan kayu tangga di Cengkareng, jakarta

parket kayu solid biasanya menggunakan bahan kayu solid yang berkualitas tinggi seperti kayu jati, Merbau, Bengkirai dan Ulin. 4 Jenis kayu yang paling sering digunakan sebagai parket lantai kayu jakarta.

demikian ulasan mengenai pemasangan parket kayu di jakarta ini. semoga bisa menginspirasi anda untuk memasang lantai kayu jakarta. jangan lupa share keteman-teman anda yang mungkin saka tertarik dengan pembahasan seperti ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar